Ekaristi. Sabda. Rosario dan Sak. Rekonsiliasi jalan lurus menuju Surga


Keheningan yang mendalam.

Pengalaman hidup rohani dari yang formalitas dan ritual masuk kedalam Keheningan dibutuhkan Rahmat dimana Allah yang menyentuh hati sampai kepada titik terendah dari kita.... Banyak cara tetapi ini membutuhkan Cinta Kerinduan yang mendalam agar Kerelaan pengorbanan tumbuh dan keluar secara Natural dan Otentik, secara Alamiah Rohani.... Hubungan cinta manusia dan Allah selalu Pergerakannya Allah yang mengawali, bukan kamu memilih Alu tetapi Aku memilih kamu agar berbuah lebat, terpilih juga akan banyak dituntut untuk Kerelaan berkurban.... Setiap orang merindukan Alam yang Tenang. Hening dan Kebahagiaan mendalam.... Ini sebenarnya Buah dari Rahmat Pengampunan yang terus menerus.... orang yang banyak berbuat Kasih karena banyak diampuni,.... keheningan batin tanpa Keterbukaan dan Penyadaran akan kerapuhan, kelemahan dan keberdosaan akan mengalami kesulitan.... 
Sebab Hening arti Doa Cinta Kemurnian, bukan usaha manusia tetapi Allah yang pertama berinisiatif, bergerak dan mengerakan

Keheningan mendalam dapat melampaui ruang dan waktu, melewati alam pikir, budi dan hati, melampaui Keodrati manusia.... Dari batu Allah dapat menjadikan Anai2 Allah... Jiwa dan Roh yang disentuh oleh Nya secara pribadi, Anak Ku yang telah mati hidup kembali dan yang hilang Ku temukan kembali... Itulah awal manusia Masuk kedalam Aksobia suatu tataran Cinta Kerahiman, kita berani meninggalkan Tubuh dan Dunia untuk menjadi Otentik dan utuh seperti saat dilahirkan.... Seseorang yang tersapa pada titik ini akan dapat Bermatiraga. Bermati indra kodrati.... Kerena Kehendak Roh, Tiada yang mustahil bagi Allah. 
Bermati tubuh akan keinginan yang menghambat Pelepasan Bebas menuju Hidup personal dan Otentik dalam Cinta Sejati.

Pengalaman ini pernah saya alami 2 kali pada awal perjalanan doa masuk kedalam pertobatan, dimana mengalami sukacita rohani. Saya tidak tidur dan makan hanya minum selama 18 hari dan hanya dikenyangkan oleh Ekaristi dan dihibur oleh Sabda Tuhan itu tahun 1999.... Ternyata setelah itu terjadi lagi untuk k 2 kalinya pada tahun 2005 akhir masuk awal 2006, dimana tidak tidur dan makan selama 20 hari dan hanya dikenyangkan oleh Ekaristi, dihibur oleh Sabda dan diteguhkan dalam pelayanan.... Lanjutannya saya mengalami mati suri selama 4 jam seperti yang sudah saya ceritakan.

Saya merasa Kebahagiaan dan Sukacita yang sangat2 mendalam melampau batas ruang dan waktu, tidak ada kewatiran akan Kematian karena bukanlah akhir dari Kehidupan ini.

Keheningan Mendalam bukan gerak dan keinginan manusia tetapi Gerak daya tarik Roh Allah sendiri yang menyerap Kelemahan Manusia untuk boleh Merasakan arti Kebahagiaan yang melampaui segala alam dunia dan ciptaan lainnya.

aku yang hina harus semakin kosong/nada, mengecil dan Ia yang harus semakin besar dan kuat, tanpa KekuatanNya kita tidak mungkin melewati batas ruang dan waktu.

Ya. Allah yang maha kuasa dan maha kasih.
saya bersyukur untuk semua yang pernah dialami, bukan karena saya tetapi hanya karena belas kasih dari kemurahan Mu.

saya manusia yang kecil boleh merasakan karwna Engkau telah menjadi manusia didalam Yesus Kristus, melalui kemanusiaan Mu lah saya boleh merasakan Cinta Mu yang hesar kepada manusia.
Dimana boleh merasakan sesuatu diluar kekuatan alam kodrati dan merasakan alam adikodrati.

Semua hanya karena Belas kasih dan CintaMu kepada manusia, semua dapat terjadi walau sampai hari ini sayapun tak pernah dapat mencerna tetapi boleh menikmati Cinta Kasih kebapaan Mu.

Ampunilah saya orang berdosa ini, hanya karena Kemurahan dari segala kemurahan karena cinta Mu kepada manusia boleh menerima semua ini. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebenaran Mutlak telah menjadi manusia dan hidup yaitu Kristus Yesus.

Semua akan indah pada waktunya

Mari kita mengenal lebih dekat St. Yusuf - Abdi yg Istimewa bagi yg mencintai Yesus dan Maria.