Andalkanlah Allah dalam pewartaanmu

Karena itulah kuperingatkan engkau untuk mengobarkan karunia Allah yang ada padamu oleh penumpangan tanganku atasmu. Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan kita dan janganlah malu karena aku, seorang hukuman karena Dia, melainkan ikutlah menderita bagi InjilNya oleh kekuatan Allah.  (2Tim 1:6-8)

KataNya kepada mereka: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu. Pergilah, sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala. Janganlah membawa pundi-pundi atau bekal atau kasut, dan janganlah memberi salam kepada siapapun selama dalam perjalanan.  (Luk 10:2-4)

Yesus hari ini mengingatkan kita utk Mengandalkan Allah dan Mohon Karunia Roh Kudus menyertai Pewartaan serta Pelayanan.... Mengandalkan kekuatan Allah sebagai Ucapan Syukur demikian jg Yesus diralam Melayani Kerj. Allah tdk pernah Melepaskan diri dr tumpuan Kekuatan Allah.... Kita kadang merasa bahwa yg kita terima sebagai Hak yg mutlak krn usaha kita.... Budi dan Hati yg berkata demikian hrs dijauhi krn iblis dpt mendorong kta kpd Kesombongan Rohani..... Oleh sbb itu didalam setiap Mewartakan dan Pewartaan harus selalu mohon bimbingan Roh Kudus yg juga Roh Kristus sbg Kepala dan Gembala Gereja....

Kerendahan hati dibangun dr Pertobatan dan kita dilayak dipantaskan krn Kristus Yesus yg telah menebus dan mengutus utk ikut sebagai Saksi2Nya....

Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasutNyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.  (Luk 3:16)

Kita belajar utk dapat Rendah hati melalui doa kpd Yoh. Pembaptis....

Paulus jg mengingatkan kita utk tetap Setia walau akan banyak Pencobaan. Deraan dan Derita.... Karena dgn Jalan Sepikir. Sehati dan Sejiwa dgn Sang Mesias, kita boleh masuk didalam Penghayatan kesenasipan membawa kedalam persatuan Rohani serta Spiritual Kristus.

Jangan Takut.... Aku menyertai Engkau.

Hatimu dan Jiwa akan menuai Damai Sejahtera yg tdk dapat diberikan dunia, hny melalui Aku kamu akan menerimanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebenaran Mutlak telah menjadi manusia dan hidup yaitu Kristus Yesus.

Semua akan indah pada waktunya

Mari kita mengenal lebih dekat St. Yusuf - Abdi yg Istimewa bagi yg mencintai Yesus dan Maria.